Hotel Di Jepang malah tutup ditanggal merah, kenapa bisa begitu?

fortuner.id

Di Kota OITA Jepang – ada Salah satu resort terkenal di sebelah barat daya Jepang yang justru akan tutup selama 10 hari berturut-turut pada Januari 2018.

Bahkan, hotel ini membiarkan potensi kehilangan pendapatan sekitar 200 juta yen atau Rp 23,9 miliar hilang begitu saja.

Alasannya, manajemen Hotel Suginoi di Beppu, Oita, Jepang, ingin memberikan waktu libur kepada 800 karyawannya sehingga meningkatkan kualitas hidup Dan sumber daya manusia.

Hotel dengan 647 kamar ini merupakan resor terbesar di wilayah Oita. Kota Beppu sangatlah terkenal dengan onsen atau kolam air panasnya dengan jumlah penduduk 125 ribu jiwa.

Penutupannya akan dilakukan dari 9 Januari 2018 hingga 18 Januari 2018. “Sulit untuk mengambil hari libur berturut-turut jika Anda bekerja di industri perhotelan,” kata Kenzi Azuma, pejabat pemasaran hotel, seperti dilansir Japan Today.

“Tapi kami memutuskan untuk mengambil langkah ini untuk memperbaiki kondisi kerja dan memastikan layanan berkualitas tinggi,” tambahnya.

Hotel yang buka sejak 1944 ini popular dengan kamar mandi di teras luar dengan pemandangan yang menakjubkan. Sekitar 700.000 tamu menginap di hotel tersebut setiap tahunnya.

Sebelumnya, pada 2010, hotel itu pernah menutup hotelnya selama lima hari berturut-turut pada pertengahan Januari untuk memungkinkan karyawannya memeriksa sejumlah hotel di Asia dan Amerika Serikat.

Mereka yang tidak ingin berpartisipasi pada kunjungan tersebut, bisa meliburkan diri. Kebijakan Perusahaan seperti ini sangatlah langka Di Jepang Yang terkenal dengan masyarakat nya Yang rajin bekerja.


Sumber:

Japan today

Artikel ini terakhir diupdate padaJuni 9, 2020 @ 10:33 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: