Hallyuu dan Koreaboo istilah Buat Otaku KPOP dan Budaya Korea

0
25

Banyak Penggemar Fanatik Budaya Pop Korea Karean Pemerintah Korea sangat mendukung penyebaran budaya Korea Bahkan Sampai diatur dan di berikan Bantuan Uang sehingga Sampai saat ini Cara menjajah dengan budaya dan Media Korea Menjadi Trending dunia Padahal Korea Ini Budayanya Gak Ada Bagusnya, Kenapa?

Orang Korea Makan Anjing menyebabkan banyak orang korea mudah darah tinggi bahkan mereka cenderung Memji Kehidupan Orang EROPA bahakan merendahan negara asia lainya bahkan Indonesia,

Hallyu adalah istilah Cina yang, ketika diterjemahkan, secara harfiah berarti “Gelombang Korea”. Ini adalah istilah kolektif yang digunakan untuk merujuk pada pertumbuhan fenomenal budaya Korea dan budaya populer yang mencakup segala sesuatu mulai dari musik, film, drama hingga game online dan masakan Korea.

 Orang Korea Selatan (terutama laki-laki) pada umumnya sangat tertarik pada masalah global, terutama yang berdampak pada Korea Selatan. Kebanyakan orang Korea mungkin tahu lebih banyak tentang Eropa daripada rata-rata orang Eropa.

Kita juga tahu bahwa Koreaboo adalah wanita muda di luar negeri yang terobsesi dengan pria Korea. Meskipun saya akui bahwa bahasa gaul Koreaboo tidak digunakan di Korea Selatan, orang Korea sangat menyadari hal-hal seperti ini. Terutama karena program TV dan berita Korea suka mempromosikannya.

Saya tidak tahu mengapa mereka semua berkulit putih (sebagian besar pecinta budaya Korea adalah orang Asia), tetapi percayalah, pria Korea tidak memiliki masalah dengan gadis-gadis cantik memanggil mereka oppa dan memukul kami. Jika ada, kami menyukainya.

Sekarang saya tidak tahu mengapa orang-orang yang bukan orang Korea (atau bukan orang Korea secara budaya) berbicara tentang pria Korea seperti kita adalah kesatria kesempurnaan yang mulia, yang menuntut “orang Korea” ini untuk menghormati budaya kita, bahasa kita, dan tahun 2000 kita. + tahun sejarah sejak Gojoseon. Saya menjamin Anda bahwa 99,9999% dari mereka tidak peduli dan percaya bahwa gadis-gadis di luar negeri bernafsu pada pria Korea adalah hal yang sangat baik.

Jika Anda tidak menyukainya karena Anda bukan orang Korea, saya bisa mengerti, tetapi saya tidak dapat melihat mengapa ada orang yang berpikir bahwa kami akan berpikir itu adalah hal yang buruk. Anda tidak melihat pria kulit hitam mengeluh tentang gadis-gadis yang menyukai mereka karena stereotip bahwa mereka memiliki penis besar, bukan?

SOURCE: JOHWAN KIM