Gurita 9 tentacle ditemukan di Jepang

Gurita bertentakel sembilan yang langka baru-baru ini ditemukan di lepas pantai timur laut Jepang, dan mereka yang penasaran dengan makhluk yang tidak biasa itu sekarang dapat melihatnya dipajang di pusat alam setempat.

Gurita, yang memiliki tentakel ekstra yang muncul di tengah dari salah satu dari delapan tentakel lainnya, ditemukan di Teluk Shizugawa di kota Minamisanriku, Prefektur Miyagi, pada 13 November.

“(Gurita ini) adalah fenomena yang menunjukkan keanekaragaman alam. Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi orang-orang untuk mempelajari misteri lautan yang melimpah,” kata Takuzo Abe, peneliti di Pusat Alam Minamisanriku, tempat gurita tersebut saat ini berada. layar.

Menurut pria berusia 46 tahun itu, gurita umumnya memiliki kemampuan untuk meregenerasi tentakel yang terpotong, dan yang satu ini kemungkinan ditambah lagi dalam proses menutup luka pada tentakelnya.

Makhluk laut gurita Jepang ini bisa hidup dengan sembilan tentakel yang ditangkap oleh seorang nelayan setempat. Nelayan Jepang tersebut menghubungi pusat penelitian biota laut setelah dia menyadari bahwa tentakel itu memiliki jumlah tentakel yang tidak biasa saat akan direbus.

Gurita diawetkan dalam alkohol dan dipajang di tengahnya.


Sumber:

 

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: