Gunung Fuji Tidak Bersalju, Kenapa? Apakah Jepang akan Kiamat

gunung fuji tidak bersalju-fortuner.id

Baru- baru hal aneh terjadi di negara Jepang Tepat di Gunung Fuji yang telah lama dipuji sebagai simbol kecantikan nasional negara Jepang, dengan siluetnya yang hampir simetris yang menghiasi segalanya mulai dari roti hingga es dan bahkan penghapus.

Citra damai ini, bagaimanapun, membuatnya mudah untuk melupakan bahwa sebenarnya itu adalah gunung berapi aktif dengan kekuatan untuk menghancurkan daerah sekitarnya dalam hitungan detik.

Mereka yang tinggal di sekitar gunung berapi selalu memperhatikan potensi raksasa yang menghancurkan bumi di tengah-tengah mereka, jadi ketika mereka merasakan sesuatu yang tidak biasa dengan gunung itu, mereka pasti memperhatikannya. Itulah yang terjadi minggu ini, ketika gunung terlihat sangat tidak biasa pada bulan Desember, muncul tanpa salju, meskipun suhu di daerah tersebut dingin.

Para ilmuwan Jepang secara teratur melakukan survei termal dan terus memantau tingkat CO2 di Gunung Fuji untuk mendeteksi kemungkinan tanda-tanda pergerakan magma yang dalam, kemungkinan kurangnya salju sebenarnya bukan merupakan tanda bahaya.

Meskipun tidak biasa bagi Gunung Fuji untuk terlihat begitu telanjang di sepanjang tahun ini, itu tidak berarti bahwa gunung berapi akan segera meledak – bisa saja karena kondisi yang tidak tepat bagi gunung untuk menerima roknya yang biasa. salju.

Kemungkinan bahwa gunung itu bernafas bahagia lagi, setelah ditutup untuk pendaki tahun ini.

source: soranews 24

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: