Drone perang buatan Turkey siap dioperasikan!

batch pertama dari mini-drone kamikaze generasi baru yang dikembangkan secara domestik dikirim ke pasukan keamanan Turki, Presidensi Industri Pertahanan (SSB) Ketua İsmail Demir mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dia bagikan di akun Twitter-nya Kamis.

Serangan Multi-rotor Autonomous Tactical Unmanned Aerial Vehicle (UAV) KARGU-2 dikembangkan berdasarkan kontrak yang ditandatangani antara SSB dan Defense Technologies Engineering and Trade Inc. (STM).

Di bawah kontrak, total 356 drone kamikaze generasi baru akan dikembangkan, menampilkan deteksi target, pelacakan, dan penghancuran instan.

UAV KARGU-2 adalah versi terbaru dari kamikaze mini-UAV rotary-KARGU, juga dikenal sebagai “tentara baru Turki di langit,” yang ditambahkan ke inventaris pasukan keamanan pada tahun 2018.

Setelah mengoptimalkan desain aerodinamis dan konfigurasi berat KARGU, STM telah mengembangkan berbagai jenis hulu ledak, yang sekarang ditampilkan di KARGU-2, untuk memenuhi kebutuhan operasional pasukan keamanan yang berbeda. KARGU-2 akan berfungsi lebih lama, jauh lebih efektif dan tidak akan terlalu terlihat dengan peningkatannya.

Versi yang diperbarui diatur untuk berkontribusi pada kemampuan pasukan keamanan di daerah perumahan, khususnya memungkinkan mereka untuk memasuki bangunan atau gua untuk mendeteksi dan menetralisir ancaman.

Drone, yang dapat bekerja secara otonom atau dikendalikan dari jarak jauh, mampu beroperasi secara efektif di siang dan malam hari. Ini memiliki kemampuan serangan presisi otonom yang akan menyebabkan kerusakan jaminan minimal.

Kendaraan juga memiliki mode target yang berfungsi pada koordinat atau pencitraan. Mereka dapat dengan mudah digunakan oleh seorang prajurit individu dalam waktu yang sangat singkat. KARGU-2 mampu melakukan tugas-tugas seperti pengabaian atau penghancuran diri, pengembalian sekering yang aman dan penghancuran target dari jarak yang bisa disesuaikan.


Sumber: daily mail

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 6, 2020 @ 2:00 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: