ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Desain kimono Jepang dengan nuansa hijab nan islami

Bagi banyak turis wanita yang mengunjungi Jepang dari luar negeri, menyewa kimono yang indah untuk pemotretan atau untuk menikmati jalan-jalan santai di lingkungan tradisional Jepang, taman Jepang atau mungkin dengan alasan kuil atau tempat suci yang terkenal adalah kegiatan yang populer, dan satu yang benar-benar memungkinkan mereka untuk mendapatkan rasa mengalami yang terbaik dari budaya Jepang.

Kyoto sangat kaya dengan peluang untuk menyewa kimono, dan toko penyewaan katering untuk wisatawan terus membuka di sekitar kota.

Melayani Turis Muslim Yang menginginkan kimono syar’i

Toko persewaan Kimono Yumeyakata di Kyoto memahami bahwa wanita Muslim bisa lebih menikmati pengalaman itu jika jilbab mereka tidak berbenturan atau menonjol kontras dengan kimono yang mereka sewa. Oleh karena itu, sebagai barang baru yang tersedia di toko mereka, mereka telah mulai menyewakan jilbab yang dibuat khusus dicetak dalam desain wagara 和 柄 (pola Jepang) yang sangat cocok dengan kimono mereka.

Sewa Hijab Wagara

Yumeyakata sudah memiliki jajaran 20 jilbab wagara dalam pola yang sesuai untuk musim semi seperti sakura (cherry blossom) atau yukiwa (cincin salju), dan berharap memiliki 50 desain dan kain tambahan termasuk renda untuk jajaran musim panas mereka. Anggota staf siap membantu pelanggan mengoordinasikan kimono dan jilbab wagara sesuai keinginan mereka.
Untuk memperingati peluncuran inisiatif baru ini, Yumeyakata menyewa jilbab wagara mereka dengan harga khusus 300 yen (biasanya 500 yen).

Gojo Shop
Alamat: 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto

Jam Kerja 10: 00-19: 30 (masuk pada jam 6 sore)
Tel: 075-354-8515
Wesbite: Yumeyakata Gojo

Oike Bettei Shop
Alamat: 472-1 Kinpukicho, Nakagyo-ku, Kyoto 604-0846

Jam kerja: 10: 00-19: 00
Tel: 075-254-8920
Wesbite: Yumeyakata Oike Annex


Sumber: © PR Times, Inc / © Yumeyakata

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 18, 2019 @ 7:00 am

One thought on “Desain kimono Jepang dengan nuansa hijab nan islami

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: