ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Daftar Perusahaan Jepang Impian Pencari Kerja di Jepang

Perusahaan Jepang sekarang merasa nyaman untuk mendapatkan sumber daya manusia berbasis sains. Survey dari sebuah mitra job hunting menyatakan bahwa kebanyakan perusahaan Jepang memberikan tawaran pekerjaan kepada para mahasiswa lulusan jurusan sains. Namun 10 perusahaan Jepang manakah yang paling populer di kalangan para mahasiswa pada tahun ini?

Sebuah survey yang telah diumumkan pada tanggal 20 April kemarin telah mengumumkan ranking perusahaan populer di kalangan para pencari kerja. Survey tersebut telah diisi oleh 20.000 mahasiswa berdasarkan perusahaan apakah yang paling ingin mereka masuki.

Ranking pertama diduduki oleh Meiji Seika, sebuah perusahaan makanan ringan Jepang. Meiji Seika merupakan nama dagang dari perusahaan farmasi di Jepang. Perusahaan ini dikenal sebagai Meiji Seika Pharma Co., Ltd. hingga 31 Maret 2011. Namun, saat ini mereka bergabung menjadi anak perusahaan Meiji Holding.

Posisi kedua diduduki oleh Sumitomo Forestry, yang memiliki bisnis utama di bidang Kayu dan Bahan Bangunan. Perusahaan makanan seperti Ajinomoto dan Lotte berada di posisi ke-3 dan ke-4. Perusahaan makanan lain seperti Morinaga & Company menduduki peringkat ke-9,Morinaga Milk Production menduduki peringkat ke-10,Kagome dan Kyupi berada di peringkat 12 dan 13.

Berikut adalah 10 perusahaan Jepang yang paling populer di kalangan para pencari kerja:

  1. Meiji Seika

  2. Sumitomo Forestry

  3. Ajinomoto

  4. Lotte

  5. ANA

  6. NTT Data

  7. JAL

  8. BANDAI NAMCO Entertainment

  9. Morinaga & Company

  10. Morinaga Milk Production

Source :Yahoo! Japan

Artikel ini terakhir diupdate padaMei 22, 2018 @ 5:48 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: