Cara Punya Istri Orang Jepang Harus Berpenghasilan 600 Juta Setahun

Cara Punya Istri Orang Jepang Harus Berpenghasilan 600 Juta Setahun


Bagi kalian para pria yang sering menonton film-film ‘Jepang’ atau yang sering terfikir untuk memiliki pasangan wanita asal Jepang, mungkin trit ane kali ini bisa menjadi pencerahan sebelum kalian menikah atau memiliki pasangan dari Jepang, khususnya dari sisi finansial alias keuangan.
Pada umumnya dihampir semua negara, ketika sebuah pasangan menikah, tentu mereka tidak hanya berlandaskan masalah hati, tetapi juga soal keuangan mereka. 

Dan ini juga melekat dalam kehidupan di Jepang, karena pada faktanya konsep bahwa seorang pria adalah sebagai pencari nafkah tunggal belum sepenuhnya memudar di Jepang, 

banyak wanita Jepang berharap lebih kepada calon suaminya soal finansial rumah tangga, dan sebuah survei baru-baru ini menanyakan seberapa tinggi harapan para gadis-gadis Jepang ini terhadap finansial pasangan mereka nantinya yaitu penghasilan yang didapatkan selama setahun.

Portal internet yang berkutat soal minat wanita Jepang yaitu OK Girl baru-baru ini mengumumkan “hasil” dari jajak pendapat online yang menanyakan kepada para wanita “Berapa jumlah minimum yang anda ingin pasangan anda peroleh setiap tahun?” Sementara pemungutan suara masih terbuka hingga saat ini dan bisa gansis akses di situsnya, tetapi tanggapan sejauh ini dari 840 peserta, sudah menunjukkan beberapa preferensi yang jelas soal kenginan wanita jepang terkait masalah keuangan pasangan mereka.

Survey tersebut terbagi dari kelompok terbesar, 30,3 persen wanita, mengatakan bahwa mereka membutuhkan suami mereka setidaknya berpenghasilan 4-4,99 juta yen (US $ 37.499-US $ 46.780) ya kalau di rupiahkan, mereka rata-rata ingin pasangan pria nantinya memiliki penghasilan sekitar Rp.700 JUTA dalam setahun.
Kemudian diikuti oleh 24,3 persen dengan standar ekonomi sedikit lebih tinggi yang ingin suaminya berpenghasilan 5-5,99 juta yen (US $ 46.974-US $ 56.155) sekitar Rp.800 Juta. Di posisi tiga teratas adalah 3-3,99 juta yen (US $ 28.124-US $ 37.405) atau sekitar Rp.550 juta, dipilih oleh 15,4 persen responden.

 mungkin kalian yang ingin memiliki pasangan wanita asal Jepang bisa segera mulai menghitung apakah kira-kira mampu atau tidak memenuhi permintaan mereka,
memang standar ekonomi setiap negara itu berbeda, kalaupun tidak sanggup ya daripada jauh-jauh ke Jepang, mendingan cari pasangan asal Indonesia aja

source: kaskus

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: