Buronan FBI yang ditangkap di Indonesia

fortuner.id

 salah satunya, kejadian terbaru, buronan badan investigasi utama Departemen Keadilan Amerika Serikat, Federal Bureau Investigation (FBI). Namanya Russ Albert Medlin, ia menjadi buronan biro investigasi federal itu karena kasus penipuan investasi dan pelecehan anak di bawah umur.

Nama Russ Albert Medlin tercatat dalam daftar pencarian buronan Interpol United States yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 2019. Ia menjadi buronan Interpol berdasarkan Red Notice-Interpol dengan control number: A-10017/11-2016, tanggal 4 November 2016.

Pada Senin, 15 Juni 2020 Russ Albert Medlin ditangkap di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ia ditangkap usai melakukan hubungan badan dengan tiga perempuan di bawah umur. Ia juga merekam semua aksinya saat bercinta dengan anak-anak tersebut. karena itu Russ Albert Medlin diduga sebagai seorang pedofilia, kelainan psikoseksual yang memiliki preferensi seksual terhadap anak-anak.

Sebelum melarikan diri dari Amerika Serikat, Russ Albert Medlin terlibat kasus penipuan investasi saham sebesar 722 juta dolar AS. Ia juga tercatat sebagai residivis kasus pelecehan anak di bawah umur di Amerika Serikat dan sudah didakwa dua kali pada tahun 2006 dan tahun 2008, dihukum penjara selama dua tahun oleh Pengadilan Distrik Negara Bagian Nevada.

source: kompas

Artikel ini terakhir diupdate padaJuni 23, 2020 @ 9:30 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: