BTS Boyband Korea Suka Makan Babi ,Minum alkohol, Bedandan Berkomentar Budaya Islam

BTS Boyband Korea Suka Makan Babi ,Minum alkohol, Bedandan Berkomentar Budaya Islam

 Boygroup asal Korea Selatan Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTS pernah beberapa kali berbicara tentang Islam. Bahkan, RM cs ini diketahui mempelajari budaya dari orang-orang muslim.

Hal ini tentunya menarik perhatian penggemarnya, ARMY, khusunya yang beragama Islam. Sikap toleransi dari para member BTS ini bikin ARMY jatuh cinta.

Pada Oktober 2019 lalu, menggelar konser Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi. Boygroup asuhan BigHit Entertaiment ini adalah artis internasional pertama yang tampil di tempat prestisius itu.

Menggelar konser di negara yang mayoritas Islam, BTS pun mengubah beberapa kebiasaan aksi panggung mereka. BTS menyesuaikan budaya Timur Tengah.

BTS disebutkan tidak memamerkan abs seksi mereka saat manggung. Begitu juga dengan perilaku ‘intim’ apa pun di atas panggung akan dimodifikasi.

Mengutip Koreaboo, bakan staff Big Hit Entertainment beserta penari latar diharuskan mengikuti training sebelum terbang ke Arab Saudi. Mereka mempelajari budaya Islam.

BTS juga diketahui menghentikan latihan seketika azan terdengar. Hal ini membuat BTS dipuji habis-habisan oleh penggemar.

Kemudian, member BTS juga pernah mengungkapkan rasa kagum mereka kepada para penggemar wanita berhijab yang sering mereka temui di acara fansign atau konser.

“Menurut pandanganku, mereka (wanita berhijab) mengenakan hijab karena mereka terlalu cantik, mereka bisa mengalahkan kecantikan wanita Korea,” ungkap SUGA pada wawancara yang ditayangkan stasiun televisi KBS.

RM pun sepakat dengan komentar SUGA. “Wanita berhijab sangat cantik, mereka banyak yang menonton konser kami,” sebut RM.

Lalu, V tak mau ketinggalan mengomentari penggemar BTS yang berhijab. “Mereka sangat bercahaya,” pungkas V.

Yang tak kalah menghebohkan adalah ketika BTS tampil episode terbaru “Run BTS!” pada 24 Maret 2020. Dalam tayangan terlihat Suga memberi kuis kepada member BTS soal makanan favoritnya.

Pemilik nama Min Yoongi itu bertanya apa makanan terakhir yang ia pesan di restoran langganannya. Jawabannya adalah makanan halal.

Terungkap bahwa ia sering memesan makanan halal dari restoran tersebut. Fakta cukup mengejutkan ini langsung menjadi sorotan ARMY (fandom BTS).

Diketahui, Suga memang pernah mengungkapkan bahwa ia mengunjungi The Halal Guys, restoran cepat saji dengan menu halal, ketika berada di New York. Tampaknya idol, rapper sekaligus produser musik kelahiran 1993 itu telah jatuh cinta pada makanan halal.

source:minews

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: