Boneka plushie lapras dari karakter anime Pokémon sudah bisa dibeli loh!

Tahun lalu, boneka bantal plushie berukuran jumbo Pokemon Air / Ice-Type Lapras mulai dijual. Ukuran yang begitu besar sehingga anak-anak kecil pun bisa menungganginya, meniru bagaimana karakter anime Ash pergi ke pulau di Kepulauan Orange di anime franchise Pokémon.

Mungkin tidak ada orang tua yang akan membeli boneka Lapras yang sangat bagus untuk anak mereka. Walaupun ada orang tua Yang membeli karena merupakan penggemar Pokémon, karakter boneka inipun sepertinya cukup besar untuk diduduki bagi orang dewasa untuk.

Jadi yang jelas, satu-satunya yang waras (atau gila, jika kamu ga menyukai anime / video game yang dipengaruhi desain interior) untuk barang dagangan yang harus dilakukan Bandai adalah membuat lebih besar, untuk orang dewasa ukuran Lapras plushie. Lapras Anda Benar-benar Ingin Berkendara, seperti yang disebut secara resmi, berdiri setinggi 1,2 meter dan dua meter kekalahan. Beratnya juga 16 kilogram, artinya Anda bisa menggunakannya untuk mengangkat beban, asalkan Anda bisa memikirkan cara mencengkeramnya atau menyeimbangkannya dengan sebuah barbel.

Ironisnya, salah satu elemen desain yang diberi Bandai adalah menggembar-gemborkan paku Lapras yang lembut dan suka diemong, meski terlihat seperti sebagian besar makhluk itu sangat mudah dipecat.

Preorders saat ini diambil di situs Premium Bandai ini, dengan pengiriman diproyeksikan pada bulan Juli. Perusahaan mengingatkan pelanggan potensial bahwa sementara Lapras sosial dapat terlihat berenang di kawanan air di anime, mengingat ukuran plushie baru, memesan beberapa unit kemungkinan akan meninggalkan Anda dengan ruang lantai kecil yang berharga di dalam rumah Anda.

Pesanan massal akan memiliki efek yang sama pada cadangan uang Anda, karena Lapras yang Ingin Anda Rencanakan dengan Harga 79.400 yen. Sementara yang pasti terdengar seperti banyak untuk plushie, sekali sesuatu bisa menjadi besar ini mungkin lebih akurat untuk menganggapnya sebagai furnitur.


Sumber:

Premium Bandai

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 16, 2018 @ 6:47 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: