ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Benarkah Orang Indonesia Kurang Minat Membaca?

Buku adalah gudang ilmu dimana semua orang Indonesia gemari bahkan orang sukses bermula dari gemar membaca buku seperti pendiri Google,microsoft,Tesla dan lain-lain.

tapi tahukah kamu bahwa  dijaman sekarang banyak media online baik dari dalam dan luar negeri memberitakan bahwa orang Indonesia pada umumnya tidak suka membaca apalagi gemar membaca, dan semua artikel yang di tulis oleh media tersebut menunjukan bahwa orang Indonesia cenderung minim membaca.

menurut saya itu semua salah besar dan hanya artikel bohong dimana menurut saya mereka hanya mencari rating pengunjung situs Website dengan judul artikel yang cenderung memojokan dan menyebabkan banyaknya peminat pembaca artikel tersebut.

Semua situs media swasta bahkan startup media pun banyak menulis artikel kedalam bahasa Indonesia itu sendiri untuk dibaca para penguna Internet di Indonesia yang bahkan dilihat dan dibaca sampai ribuan dan ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung Internet yang dimana kita dapat mengambil kesimpulan bahwa mayoritas orang Indonesia banyak gemar membaca artikel di Internet dikarenakan membaca di dalam dunia Internet atau maya lebih murah dari pada membaca Buku di dunia nyata.

Kita juga tahu bahwa buku dari dulu sampai sekarang harganya cukup mahal bahkak lebih mahal daripada membeli kuota Internet smartphone dan berlangganan Internet dirumah untuk keperluan pribadi. Selain itu buku yang telah dibaca habis menjadi barang yang tidak  berguna lagi dan membosankan sehinggan banyak orang Indonesia banyak mengambil atau mencari Informasi di Internet dengan melihat di Google,Wikipedia,Fortuner.id dan bahkan mencari buku dalam bentuk PDF.

  • Dengan membaca di dalam artikel di Internet merupakan salah satu pendukung GO Green karena mengurangi pengunnan kertas juga loh

 

Artikel ini terakhir diupdate padaApril 5, 2018 @ 8:43 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: