ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Seberapa penting kah belajar bahasa JEPANG?

FORTUNER.ID GOOGLE

 

Apakah Anda tahu bahwa mempelajari bahasa baru sebenarnya dapat membuat Anda bertambah pintar? Penelitian terhadap proses mempelajari bahasa baru menunjukkan bahwa saat Anda berusaha menguasai bahasa baru, otak Anda ternyata mengalami perkembangan!

Bahasa Jepang termasuk dalam  bahasa asing yang banyak dipelajari di Indonesia selain bahasa Inggris, Jerman, Perancis, China (mandarin), Korea, dan masih banyak lagi lainnya. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan hanya dengan mempelajari bahasa dari suatu Negara, misalnya untuk kepentingan pendidikan, bisnis, wisata, dan hal-hal lain. Jepang dikenal sebagai Negara dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat di Asia. Produk – produk buatan Negeri Sakura ini juga membanjiri pasar Indonesia, mulai dari setrika hingga mobil buatan Jepang, belum lagi untuk sektor lainnya. Dengan segudang kelebihan yang dimiliki oleh Jepang, tentunya tak akan sulit menimba manfaat dari mempelajari bahasanya.

Image result for penting belajar bahasa jepang

Lalu, manfaat spesifik apa yang bisa kita dapatkan dari belajar bahasa Jepang ?

Peluang Bisnis

Kemampuan berkomunikasi dengan konsumen potensial dalam bahasa asli mereka adalah salah satu kunci terbaik untuk membangun bisnis. Orang Jepang dikenal sangat idealis akan bahasa mereka, jangan heran jika suatu saat Anda sedang berkunjung ke Jepang dan akan sangat sulit mencari orang yang mampu berbahasa asing, bahkan bahasa Inggris sekalipun.

Orang Jepang juga terkenal sangat konsumtif untuk urusan barang-barang dan jasa seperti makanan, pakaian, hiburan dan perjalanan. Setiap bulannya, orang dewasa aktif di Jepang mampu mengeluarkan uang sebanyak 4,7 juta Yen (Rp 508 juta) hanya untuk keperluan makan, transportasi, dan membeli perlengkapan sehari-hari. Hal ini tampaknya menjadi peluang tersendiri bagi eksportir luar negeri yang ingin mengembangkan sayap di jepang.

Friendship

Peluang yang terakhir ini tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi. Semua orang pasti setuju bahwa Bahasa merupakan sarana utama dalam menjalin hubungan pertemanan dengan orang yang berbeda Negara. Menjalin pertemanan dengan orang dari luar negeri, yang dalam hal ini khususnya orang Jepang, pasti akan membawa Anda masuk ke komunitas baru dan memberi berbagai pengalaman baru

Related image

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 1, 2018 @ 8:52 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: