ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Bayi baru lahir pun tertular Ncov Corona virus

Wabah virus Corona menampakkan cirinya yang terbaru. Kematian harian yang disebabkan oleh coronavirus baru telah mencapai rekor lain tinggi di Cina, dengan 65 kematian-semua di provinsi Hubei-dikonfirmasi dalam angka semalam yang dirilis oleh otoritas kesehatan. Korban yang baru dilaporkan mengambil korban tewas di daratan Cina untuk 490.

Menurut data yang dirilis pada Rabu pagi oleh Komisi Kesehatan Nasional Cina (NHC), dikonfirmasi kasus di seluruh negeri meningkat dengan 3.887-juga rekor harian tinggi-untuk 24.324, mayoritas yang berada di Hubei, Pusat wabah.

Kasus dari novel coronavirus di Hubei naik 3.156 ke 16.678, menurut angka Provinsi pada tengah malam pada hari Selasa. Hampir 2.000 dari mereka kasus baru dikonfirmasi di ibukota Hubei Wuhan, di mana virus diyakini berasal di pasar makanan laut dan daging.

Sesuatu yang langka dan tidak pernah terjadi sebelumnya pada virus flu adalah Bayi yang baru lahir tes positif. Namun, hal ini terjadi pada seorang bayi di Wuhan dilaporkan telah diuji positif untuk virus koroner hanya 30 jam setelah lahir, menimbulkan kekhawatiran bahwa infeksi dapat dikontrak dalam rahim ibunya.

——–

Sumber: Reuters

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 6, 2020 @ 10:32 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: