ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Bapak Penemu Cut,Copy, Paste Larry Tester Meninggal Dunia

fortuner.ida larry tester

Ilmuwan komputer Larry Tesler, orang yang terkenal karena menemukan fungsi Cut, Copy and Paste di komputer, telah mati dengan menyedihkan.

Mantan karyawan Xerox PARC, Apple, Amazon, dan Yahoo! berusia 74 tahun.

Sementara Tesler mungkin tidak setenar revolusioner lain di industri teknologi, kreasinya tidak diragukan membantu jutaan orang di seluruh dunia.

Jujur, di mana kita akan berada jika kita tidak bisa memotong, menyalin, dan menempelkan teks, gambar, video, dan lainnya? Siswa yang mencoba menyelesaikan penilaian mereka akan diisi. Para analis yang menyalin data dari satu spreadsheet ke yang lain akan membuat beban kerjanya meledak. untuk membuat meme api akan memakan waktu lebih lama.

Dan kita semua harus berterima kasih kepada Larry.

Lahir di Amerika, Mr Tesler pergi ke Universitas Stanford untuk belajar ilmu komputer, sebelum bergabung dengan Paler Alto Research Center (PARC) Xerox pada tahun 1973. Di sinilah ia menciptakan Crtl + C, Crtl + V (meskipun mungkin terlalu terlalu lebih awal untuk melakukan pintasan keyboard).

Menurut Gizmodo, Larry, bersama dengan Tim Mott, membantu mengembangkan ‘antarmuka pengguna grafis berbasis mouse’ yang disebut Gypsy, yang merupakan versi pertama dari tata letak komputer yang kita kenal sekarang.

Gypsy digambarkan sebagai antarmuka ‘klik dan ketik di mana pengguna dapat, kapan saja, memasukkan teks pada titik penyisipan saat ini, atau klik di mana titik penyisipan harus direposisi’. Kedengarannya mendasar, tetapi Anda harus ingat ini adalah beberapa dekade lalu.

Setelah muncul dengan teknologi inovatif itu, ia pergi ke Apple dari 1980 hingga 1997, di mana ia bekerja di berbagai peran, termasuk Wakil Presiden AppleNet dan Kepala Ilmuwan Apple.

Dia kemudian ikut mendirikan sebuah perusahaan bernama Stagecast Software, yang membantu anak-anak mempelajari konsep pemrograman, sebelum bergabung dengan Amazon pada tahun 2001. Dia akhirnya menjadi Wakil Presiden Pengalaman Belanja dan kemudian melompat ke Yahoo !, di mana ia bertanggung jawab atas pengalaman pengguna dan desain. grup.

Tahun-tahun terakhirnya dihabiskan untuk melakukan pekerjaan konsultasi.

Mr Tesler juga bertanggung jawab untuk mengembangkan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mulai menggunakan keyboard saat membuka aplikasi. Sebelum itu, ada program yang bisa dibuka, namun kunci mungkin diketik pada sesuatu yang lain yang bekerja di latar belakang.

Kami menerima semua hal ini dengan benar hari ini dan hanya berharap semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Tetapi ada orang jenius seperti Larry Tesler yang tahu bahwa kami akan membutuhkan hal-hal ini sebelum kami tahu apa itu komputer pribadi.

Jadi kami salut kepada Anda Larry Tesler.

source: ladible

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 20, 2020 @ 12:57 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: