ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Arab Saudi Membuka Kerjasama Pendidikan dan Kebudayaan dengan Pemerintah Inggris

fortuner.id

Pangeran Mahkota Saudi Mohammad bin Salman bertemu dengan Perdana Menteri Theresa May dan Ratu Elizabeth saat ia melakukan kunjungannya yang bersejarah ke Inggris, demikian lansir Arab News (7/3/2018).

Arab Saudi dan Inggris akan menggunakan kunjungan tersebut untuk membangun hubungan ekonomi yang lebih luas, dan memperbaiki hubungan keamanan dan pertahanan.

Pangeran Mohammed dan delegasinya bertemu dengan May dan menteri senior di Downing Street untuk meluncurkan “Dewan Kemitraan Strategis” Inggris-Saudi.

Inisiatif ini akan mendorong reformasi ekonomi yang luas di Arab Saudi dan mendorong kerja sama mengenai isu-isu seperti pendidikan dan kebudayaan, serta pertahanan dan keamanan.

padahal kita tau bahwa kedua negara ini berbeda keyakinan dan kepercayaan dan mulai mempererat hubungan bilateral antar kedua negara tersebut. oleh karena itu bahasa Inggris menjadi sangat penting untuk dipelajari, apalagi dipelajari di fortuner.id yang membuka kelas bahasa inggris percakapan baik kelas reguler maupun kelas privat.


 

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 8, 2018 @ 4:54 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: