ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Apa Rahasia Hidup Adolf Hitler Sang Pemimpin Nazi Yang Jarang di Ekspos?

fortuner.id hitler nazi

 salah satunya alasan kenapa Hitler benci banget dengan Yahudi. Memang ada alasan ideologis di balik itu. Tapi ada satu hal menarik terkait yahudi di masa kecilnya yang jarang sekali didengar oleh publik. Salah satu teman masa kecil Hitler yang bernama August Kubizek berkata jika Hitler pernah suka dengan seorang gadis. Tapi gadis itu kemudian menjadi seorang kekasih dari anak Yahudi yang kaya.

Hitler di masa kecil adalah seorang yang pemalu, kata Kubizek. Dia jarang sekali bergaul dengan gadis-gadis dan lebih memilih untuk menyendiri. Tapi gadis yang disukai Hitler itu berbeda. Dari perkataan Kubizek, Hitler begitu terpesona dengan gadis itu. Bahkan ia setiap hari berkata akan melamar gadis itu jika sudah punya uang. Hitler juga menuliskan puisi dan menggambar untuk gadis itu. Sayangnya, puisi-puisi itu kemungkinan besar tidak pernah sampai ke tangan si gadis. Bahkan sampai ia menjadi kekasih si Yahudi.

Ya, barangkali kebencian Hitler terhadap Yahudi mulai tumbuh di sini. Seorang anak kecil yang lugu secara tidak sengaja dilukai perasaannya oleh seorang Yahudi. Ia tidak sadar jika si lugu ini nanti akan memerintahkan sebuah pembantaian terbesar sepanjang sejarah umat manusia (koreksi salah satu yang terbesar karena Stalin dan Mao kemungkinan lebih dahsyat lagi).

Jika ini benar, maka kadang sejarah dunia dibentuk oleh sesuatu yang lucu. Sesuatu yang begitu personal dan sesuatu yang sangat individualis. Saya pernah juga membaca salah satu motivasi besar Napoleon Bonaparte untuk menjadi Jendral adalah ketika ia marah lamarannya ditolak oleh sang ayah gadis pujaannya hanya karena Napoleon waktu itu masih seorang Kopral.

Memang mungkin kebencian Hitler terhadap Yahudi akan terbangun di masa-masa ia menggembel di Vienna. Namun semua itu sudah terpupuk jauh sebelum ia mengenal politik. Jauh sebelum ia menjadi tentara di Perang Dunia 1, dan jauh sebelum ia memutuskan untuk menjadi anggota partai NAZI.

Sebenarnya masih banyak contoh rahasia kehidupan Hitler yang jarang diungkap ke publik. Contoh lain adalah, dia seorang pelukis yang sebenarnya tidak buruk-buruk amat.

fortuner.id hitler drawing
fortuner.id hitler drawing

Salah satu contoh lukisan Hitler di atas mungkin dapat menggambarkan jika ia sebenarnya mempunyai bakat untuk itu. Oh ya, bicara soal lukisan, ia pernah berkata kalau lukisannya pernah dibeli oleh orang Yahudi dengan harga yang tidak pantas. Nah satu poin lagi mengapa ia nantinya begitu membenci bangsa semit itu. Entah cerita ini legit atau tidak, tapi yang jelas ia pernah mengungkapkan itu di berbagai kesempatan. Bahkan dituliskan juga di buku mein kampf karangannya.

source:quora

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 24, 2020 @ 10:46 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: