ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Apa Manfaat Minum Anggur Merah Yang Kamu Belum Ketahui?

 

Siapa yang tidak tahu minumal beralkohol hasil fermentasi dari buah anggur yang disebut WINE ataupun Anggur Merah.

Ada beberapa manfaat dari anggur merah:

  • Melindungi kulit dari kanker Anggur sendiri memiliki senyawa reseveratrol yang sangat berpengaruh positif pada sel kanker. Dan heabtnya lagi senyawa ini dapat melindungi kulit dari sinar UVB dan memberikan perlawanan pada kanker.
  • Mencerahkan wajah Penting sekali pada seorang wanita untuk mencerahkan wajahya. Dengan anggur merah ini dengan cepat wajah anda menjadi cerah. Nutrisi yang ada pada naggur merah dapat mematikan sel kulit mati di daerah wajah anda.
  • Migran Jika anda punya penyakit migran mungkin anda bisa minum anggur merah. Selain itu mengkonsumsi jus anggur setiap pagi juga dapat mengurangi insomnia, karena anggur dapat meregangkan saraf yang tegang.
  • studi baru di lakukan di Oregon State University, bahwa anggur merah dapat mendunkung metabolisme pada tubuh, dan menjadi lebih baik, hal ini juga dapat memperbaiki fungsi hati bahkan membantu membakar lemak pada tubuh anda.
  • Disisilain anggur sendiri mempunyai banyak manfaat dan kandungannya. Selain drai rasanya yang manis, anggur ini memiliki satu senyawa bernama piceantannol, yang berguna untuk mengeblok pertumbuhan sel lemak yang belum matang di tubuh anda dan dapat berkembang dalam tubuh.

Artikel ini terakhir diupdate padaJanuari 19, 2020 @ 1:39 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: