Angkatan Laut Singapura Ketahuan Booking Cewek Vietnam Di hotel Saat Corona

Dua kru angkatan laut telah berada di kamar hotel bersama dengan seorang wanita Vietnam.

Namun, setelah diberitahu oleh staf bahwa ruangan itu hanya dapat menampung dua orang, salah seorang pria diduga membakar handuk hotel setelah pergi.

Diduga membakar handuk setelah diberitahu kamar hanya bisa menampung dua

Menurut laporan Lianhe Wanbao, dua pria yang terlibat adalah Cai Wenhao yang berusia 29 tahun dan Liu Shengshun yang berusia 34 tahun. Liu adalah atasan Cai.

Insiden itu terjadi pada 12 September 2017. Kedua pria itu pergi ke bar KTV di Foch Road pada sore hari sebelum memutuskan untuk pergi ke hotel terdekat dengan seorang wanita Vietnam di malam hari.

Cai telah memesan kamar dengan wanita itu sebelum Liu kemudian bergabung dengan mereka di kamar.

Staf hotel, setelah mengetahui hal ini, mengetuk pintu dan bersikeras bahwa salah satu dari mereka pergi karena hanya dua tamu yang diizinkan per kamar.

Liu bertanya apakah mereka dapat mengubah kamar mereka menjadi satu yang dapat menampung tiga orang, tetapi ditolak oleh staf.

Liu kemudian meninggalkan tempat itu untuk merokok di dekat pintu belakang hotel, dan kemudian diduga membakar handuk hotel sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Cai membantah mengenal Liu

Melalui rekaman CCTV, polisi menemukan bahwa pelaku telah pergi ke kamar Cai. Mereka bertanya kepada Cai apakah dia mengenal Liu, tetapi Cai menyangkal mengenalnya.

Menurut LHWB, Cai khawatir mengkhianati atasannya, dan itu akan “membuat segalanya sulit” baginya di tempat kerja.

Cai, yang dituduh memberikan informasi palsu, mengaku bersalah.

Liu, yang dituduh melakukan pembakaran, tidak mengaku bersalah. Dia akan kembali ke pengadilan untuk diadili pada 2 Juli.

%d blogger menyukai ini: