Angela Merkel, pemimpin Jerman akhirnya dikarantina

Angela Merkel terlihat membeli kertas toilet & 4 botol anggur sebelum masuk ke karantina
Kanselir Jerman melakukan belanja sendiri.

Kanselir Jerman Angela Merkel terlihat sedang mengantri di sebuah supermarket lokal sebelum ia pergi ke karantina pada hari Minggu, 22 Maret.

Dia mengkarantina dirinya setelah diberitahu bahwa seorang dokter yang memberikan vaksin kepadanya telah dinyatakan positif Covid-19.

Tidak ada pembelian panik di Jerman. Belanja besar-besaran Merkel pada Jumat malam, 20 Maret, dilaporkan oleh media lokal pada hari berikutnya, menurut Gulf Today.

Dia punya kertas toilet, beberapa botol sampo, dan setidaknya empat botol anggur di trolley nya.

Kanselir Jerman, bu Angela Merkel membeli sendiri 4 botol anggur & kertas toilet sambil berbelanja bahan makanan sendiri untuk akhir pekan sangat aneh. Dia dilaporkan membayar belanjaan dengan kartu di kasir.

Staf supermarket memberi tahu dpa bahwa kanselir adalah pengunjung tetap.

Aturan jarak sosial baru yang diumumkan oleh Angela Merkel telah menyatakan larangan pertemuan publik lebih dari dua orang tak lama sebelum dia pergi ke karantina.

Pada hari Minggu, 22 Maret, Jerman memiliki hampir 24.000 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona dengan lebih dari 90 kematian, menurut pelacakan oleh Johns Hopkins University.

Negara ini telah mempertahankan angka kematian yang relatif rendah dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, seperti Italia – sebuah fenomena yang oleh beberapa ahli dikaitkan dengan tingkat pengujian yang lebih tinggi.


Sumber:

Gulf Today.

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 23, 2020 @ 10:44 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: