Alarm emak-emak ala Jepang untuk membangunkan tidur

fortuner.id sepeda listrik made in jepang

Penyedia layanan telepon seluler Jepang AU membawa kembali masa lalu yang menyenangkan bersama layanan Morning Call-nya, yang dikelola oleh ibu-ibu Jepang. Jadi untuk membantu mereka, AU telah menciptakan sebuah tim “oka-chan” (“Tim emak-emaks”) untuk sebuah program wake-up call lima hari. Situs web proyek ini memiliki profil dari 10 peserta dari ibu yang dapat dipilih.

Ibu Tomoe Fushimi, pemilik penginapan berusia 52 tahun dari Prefektur Fukuoka, telah membesarkan satu anak perempuan, dan suaranya digambarkan sebagai “suara yang mirip dengan regal dan anime.”

Mungkin Anda lebih suka diberi isyarat untuk tidak tidur oleh suara “agak serak namun sedikit bernada tinggi” dari Hamaku berumur 50 tahun dari Prefektur Hyogo, ibu dua orang yang disebut sebagai “Penyanyi Aliran Musik Soul Negara Kansai.”

Atau, jika pengalaman adalah faktor penting dalam Kebutuhan bangun, ada anak berusia 64 tahun “Bu Sabar , “penduduk Yamagata Hinata Fuyuno, anggota tim tertua, yang suaranya lembut dan santai layaknya seorang ibu yang penuh kesabaran dalam membangunkan.

Namun, walaupun cinta seorang ibu mungkin tidak terbatas, waktu membangun Kan dengan alarm ini tidak demikian, dan begitu banyak ibu yang terbangun tidak dapat memanggil setiap anak muda yang mengantuk di Jepang. 100 pemohon yang dipilih secara acak akan dipilih untuk menerima panggilan bangun, yang dapat diminta untuk kapan saja antara pukul 6:30 dan 8:59 pagi. Cinta seorang ibu kepada anaknya tidak bersyarat HAL inilah Yang menjadi peluang bisnis Yang diambil operator telfon AU.

Jika kamu ingin Belajar Bahasa Dan budaya Jepang lebih lanjut, silahkan jangan ragu menghubungi www.fortuner.id


 

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 7, 2018 @ 7:15 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: