ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Agus Barbier Diet Gak Makan 382 Hari

batamax.com diet gak makan 382 hari

ada tahun 1965, Angus yang berusia 27 tahun benar-benar melakukan puasa selama satu tahun 17 hari. Dia tidak makan sama sekali, dan kehilangan berat badan sebanyak 125 kilogram.

Angus dilaporkan menderita obesitas, dan diperiksa ke Departemen Kedokteran Universitas di Royal Infirmary of Dundee dengan berat 207 kg. Dia mengatakan kepada staf rumah sakit bahwa dia siap untuk mengurangi makanan, jadi dokter dengan senang hati setuju untuk memantau perkembangannya.

Dokternya sebenarnya tidak benar-benar berekspektasi puasanya berlangsung lama. Tetapi menurut mereka puasa singkat akan membantunya menurunkan berat badan. Untuk mengimbangi kekurangan nutrisi, ia diberi resep multivitamin untuk dikonsumsi secara teratur, termasuk kalium dan natrium, serta ragi.

Berminggu-minggu kemudian, angus semakin gigih. Pria Skotlandia itu ingin mencapai “berat ideal” sekitar 80 kg, jadi dia terus melakukan puasa, yang membuat banyak dokternya terkejut.

Angus tetap sering mengunjungi rumah sakit dan sering menginap. Dia melakukan tes darah secara teratur, yang hasilnya menunjukkan bahwa tubuhnya berfungsi dengan baik.

Beberapa bulan kemudian, ia mengimbangi kekurangan makanan dengan meminum lebih banyak teh hitam, kopi hitam, dan air panas, yang semuanya bebas kalori.

Tubuhnya mulai mengatasi kekurangan makanan dengan membakar cadangan lemaknya sendiri untuk energi.

Selama delapan bulan terakhir, kadar gula darah Angus secara konsisten sangat rendah, sekitar 2 mmol/L, tetapi pria itu tidak menderita efek samping.

Dalam beberapa bulan terakhir ia mulai menambahkan gula atau susu dalam teh dan kopinya dalam jumlah sedikit.

Kalau kalian bertanya-tanya, dia ‘pergi ke toilet’ setiap 40-50 hari.

Angus akhirnya berhenti setelah 382 hari, setelah akhirnya mencapai berat impiannya yakni 80 kg.

Menurut laporan Chicago Tribundia lupa rasa makanan sebelum “membuka puasanya”. Dia makan telur rebus dengan sepotong roti dan mentega untuk sarapan pertamanya, mengatakan kepada wartawan, “Saya sangat menikmati telur ini dan saya merasa sangat kenyang.”

Lima tahun kemudian, Angus tetap memiliki berat badan yang bagus, dengan berat 89 kg.

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 23, 2020 @ 3:35 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: