Ada Pocong di drama korea Selatan berjudul startup

Setan hantu pocong yang identik dengan makhluk halus di Indonesia ternyata menyadari popularitas drama korea Selatan terbaru yang berjudul Startup.

Start-Up (Korea: 스타트 업; RR: Seutateueop) merupakan serial televisi Korea Selatan 2020 yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho dan Kang Han-na. Serial ini berkisah tentang seorang wanita yang memiliki impian untuk menjadi seorang pengusaha seperti Steve Jobs, seorang pria yang diam-diam adalah cinta pertamanya, dan seorang pria lain yang berpura-pura menjadi cinta pertamanya. Ini tayang perdana di tvN pada 17 Oktober 2020, dan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST).

Drama percintaan asal Korea Selatan ini tersedia untuk ditonton streaming di Netflix. Kemunculan bentuk wujud putih diatas halte bus dalam scene drama korea Selatan terbaru ini malah memicu diskusi trending di Twitter. Bisa kamu lihat sendiri di episode 10 di menit ke 44. Menurut kalian bagaimana? Apakah itu berarti bahwa pocong sudah go internasional? Kapan yah kita lihat lagi di drama korea Selatan yang lain?


Sumber: netflix/ twitter

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: