ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

4 Cara Praktis Menginvestasikan Masa Depan Anak Anda

fortuner.id minum tuak

Sebagai orang tua  yang baik, kerap sekali memikirkan masa depan anak sampai-sampai rela menabung untuk investasi masa depan anaknya sendiri. Tapi tahukah kita bahwa sekarang semakin banyak orang tua yang bingung dan tidak tahu investasi apa yang cocok untuk masa depan anaknya. bahkan sejak kecil sudah di daftarkan asuransi kesehatan, dan mengikuti semua keinginan anak dari mainan dan makanan kesukaan anak yang menurut saya gak semua bisa menjamin merupakan solusi yang tepat. berikut 5 cara menginvestasikan masa depan anak anda bagi orang tua:

  • Mendaftarkan Anaknya Ketempat Kursus

Mungkin banyak orang tua bertanya kenapa harus mendaftarkan anaknya kursus, padahal sekarang sudah mengikutu bangku sekolah dan merasa cukup. Pada kenyataanya bangku sekolah tidaklah 100% tidak mengajarkan anak anda untuk jadi memahami pelajaran yang penting , tugas guru hanyalah bekerja sebatas pekerjaanya dan bukan anak anda saja yang harus diperhatikan 100%. Pembelajaran pun menjadi tidak intensif kepada anak anda, semua tergantung atasa kegigihan anak anda sendiri. Kursus merupakan salah satu jalan dimana ketika orang tua tidak mampu mengajari anaknya secara baik, tempat kursus yang baik sepert fortuner.id adalah pilihan tempat karena ditangani oleh pendidik yang berkompeten dan peserta murudnya terbatas.

  • Memberikan Nasihat Yang Baik

Memberikan nasihat yang baik kepada anak anda merupakan nasihat yang akan dipakainya ketika ia berada diluar rumah dimana hanya ada anak anda dan interaksi lingkungan saja yang dapat berpengaruh dengan cita2 sampai tingkah laku anak anda. Seperti menasihatinya agar memmberi salam dan hormat kepada yang lebih tua dan mengajarainya tentang norma2 yang baik tentang PANCASILA

  • Jangan Selalu Menuruti Permintaan Anak

Menuruti permintaan anak anda sekali-kali boleh asal yang dimintanya wajar, tapi kebanyakan orang tua jaman sekarang selalu menuruti apa saja kemauan anaknya supaya anak tidak merajuk,rewel,marah atau nangis. tahukah kamu bahwa menuti apa saja kemauan anak adalah tindakan yang salah, tindakan itu dapat membuat anak manja dan beripikir semua yang didapatkan adalag gampang karena tinggal minta orang tua saja pasti diberikan sehingga tidak mau berusaha dan tidak bersyukur atas apa yang didapatkan.

  • Jangan Mebela Anak Ketika Salah

Orang tua jaman sekarang selalu membela ketika anaknya salah, sehingga anaknya pun merasa semua tindakan yang ia lakukan adalah benar dan membuat karakternya menjadi egois,keras kepala dan tidak bisa terbuka dengan pendapat orang dan menciptakan ia berpikir sempit dan tidak menerima pendapat yang baik diluar apa yang ia ketahui.

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 18, 2018 @ 7:28 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: