3 Tipe Cewek Cantik Menurut Orang Jepang Seperti Apa?

0
8

Kecantikan Cewe Jepang Secara Umun yang sangat populer di negeri Jepang bernama Nihon sandai bijin yang berarti tiga keindahan/kecantikan cewek Jepang

Apa Saja itu?

Akita Bijin (Akita Bijin) -Mungkin yang paling terkenal dari ketiganya. Gadis-gadis dari prefektur Akita sangat mengenal kulit putih mereka yang indah seperti yang disukai orang Jepang. konon ada beberapa darah yang dibagikan dengan kaukasia dari benua menurut sampel DNA .

Kyo Bijin (Kyo Bijin) – Gadis-gadis Kyoto sama-sama terkenal karena kecantikan dan kecanggihannya. Dikatakan kecantikan mereka adalah karena diet yang baik (masakan Kyoto terkenal), lorong-lorong sempit yang menghalangi matahari (sekali lagi, kulit putih adalah berharga) dan air bersih (Kyoto adalah kota air yang terkenal dengan banyak sungai.) Banyak bakat pertunjukan biz yang terkenal datang dari Kyoto.

Hakata Bijin Hakata Bijin (juga disebut Fukuoka Bijin) -Nama Hakata sering digunakan secara bergantian ketika merujuk ke Fukuoka, sebuah kota / prefektur di Kyushu, terutama dalam konteks budaya. Hakata baru-baru ini terpilih sebagai wilayah # 1 dengan wilayah yang paling cantik. dalam survei nasional. Setelah mengunjungi kota beberapa kali, saya setuju dengan sepenuh hati. Dikatakan tiga hal berkontribusi pada kecantikan gadis-gadis Hakata: 1) diet dengan banyak motsu nabe (hotpot organ hewan .. ) dan mentaiko mentaiko (pollack roe), keduanya memiliki nutrisi yang baik untuk kulit; 2) banyak pencampuran darah dengan Korea dan daratan karena status kota sebagai gerbang perdagangan, dan 3) fiksasi penduduk lokal dengan perawatan kulit / kecantikan (tampaknya ada data penjualan kosmetik untuk mendukung klaim ini …)