Jenis2 Pijat Yang Perlu Kamu Ketahui

fortuner.id salifin

Badan Pegal dan Lelah obatnya adalah dipijat, tapi tahukah kamu ada berbagai jenis pijat? berikut jenis pijat tersebut:

1. Pijat Thailand
Pijat ala Thai didasarkan pada sistem Thailand kuno dari meridian tubuh. Semua energi tubuh harus berada di pusat meridian. Pijat Thailand sangat mengakar dengan ajaran Buddha dan sangat efektif untuk menghilangkan stres.
2. Pijat Ayurvedic
Pijat Ayurvedic didasarkan pada penggunaan herbal dan minyak alami. Biasanya, segenggam nasi dimasak dengan bumbu dan diikat di kantong-kantong muslin. Kantung panas ini digunakan untuk memijat tubuh dengan penekanan pada berbagai titik akhir saraf.
3. Pijat Akupresur
Akupresur adalah sistem yang didasarkan pada teori bahwa beberapa titik tekanan dalam tubuh dapat dirangsang untuk menghilangkan rasa sakit dan menghilangkan stres. Pijat akupresur dapat dilakukan dengan menggunakan tangan atau alat runcing khusus.
4. Pijat Swedia
Pijat Swedia menggunakan berbagai minyak alami dan teknik pijat untuk memberi solusi sempurna menghilangkan stres.
5. Pijat Aromaterapi
Pijat Aromaterapi bukan hanya sekedar pijatan tetapi sistem yang menghilangkan stres. Minyak aromatik dan lilin akan membantu menstimulasi semua indera.
6. Pijat Bali
Pulau Bali memiliki kekayaan budaya dan warisan. Pijat khas Bali menggabungkan teknik terbaik dari India dan Cina untuk membentuk prosedur pijat yang akan membuat Anda akan diperkaya dengan energi.
7. Pijat Lomi Lomi
Ini adalah pijat khusus dari pulau-pulau di Hawaii. Pijatan ini biasanya dilakukan tanpa minyak oleh dua pemijat bersama-sama.

source: tempo


 

%d blogger menyukai ini: