Siswa Dipenjara Karena TIdak Kerjain PR Saat Korona di Michigan Canada

fortuner

Ratusan siswa dari daerah Detroit melakukan protes di luar sekolah mereka pada hari Kamis menyerukan pembebasan teman sekelas yang berada di tahanan remaja setelah tidak menyelesaikan tugas sekolah selama pembelajaran jarak jauh semester terakhir ini.
Pelajar berusia 15 tahun itu, yang dipanggil Grace dalam laporan asli ProPublica yang menyoroti situasinya, sedang dalam masa percobaan karena berkelahi dengan ibunya dan mencuri.

ProPublica melaporkan bahwa Grace, yang memiliki gangguan defisit perhatian, mudah terganggu ketika belajar di rumah dan tertinggal selama pembelajaran jarak jauh. Seorang hakim pengadilan wilayah Michigan mengirim Grace ke tahanan remaja pada bulan Mei, mengutip tugas sekolah sebagai pelanggaran masa percobaan.

Pada hari Kamis sore, para pengunjuk rasa berkumpul di Sekolah Menengah Groves di pinggiran Beverley Hills sebelum mereka pergi ke Pengadilan Wilayah Oakland dan kantor kejaksaan memegang tanda dengan panggilan ke “Rahmat Gratis”.
Siswa di demonstrasi mengatakan kinerja akademik Grace tidak unik karena negara itu bergulat dengan pandemi coronavirus.

“Banyak orang di belakang pada pekerjaan mereka semester ini, tidak ada yang punya motivasi untuk melakukan apa pun karena para guru tidak mengajar dan kami semua online. Saya tahu begitu banyak orang yang tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, ”kata Prudence Canter, 18, seorang lulusan sekolah menengah.

“Sepertinya hakim atau petugas sosial tidak tahu bagaimana nilai dan tanggal jatuh tempo dan hal-hal terstruktur selama penutupan pandemi di musim semi,” Geoff Wickersham, seorang guru studi sosial di Grove, mengatakan pada protes tersebut. “Saya pikir ini adalah ketidakadilan yang sangat besar.”
Para pembicara meminta para pemrotes untuk mengangkat tangan mereka jika mereka pernah gagal menyerahkan tugas pada suatu saat dan setiap orang mengangkat tangan mereka.

Kantor kejaksaan menolak memberikan komentar. Hakim Mary Ellen Brennan, yang menjatuhkan putusan itu, tidak segera dapat dimintai komentar.

Eksekutif Oakland County David Coulter memposting pernyataan online pada Selasa malam, menulis bahwa ia telah berbicara kepada hakim.
“Meskipun ada banyak detail yang tidak dapat dia bagikan dengan saya dan publik untuk melindungi privasi anak di bawah umur mereka dan keluarga mereka, saya percaya peninjauan kasus ini di pengadilannya atau selama proses banding diperlukan,” tulis Coulter.
Perwakilan Kongres Andy Levin menulis online bahwa anak-anak tidak boleh dikurung karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka.
“Satu-satunya saksi penuntut tidak mengetahui ketidakmampuan belajar siswa. Saksi yang bisa memberikan pemahaman yang lebih baik tentang situasi, seperti guru siswa, tidak dapat bersaksi, ”tulis Levin.
Beli 120+ halaman China Internet Report 2020 Pro Edition, dipersembahkan oleh SCMP Research, dan nikmati diskon 30% (harga asli US $ 400).
Laporan ini mencakup analisis mendalam, tren, dan studi kasus pada 10 sektor internet paling penting. Sekarang di tahun ke-3, sumber masuk untuk memahami teknologi China ini juga dilengkapi dengan akses eksklusif ke 6+ webinar dengan eksekutif tingkat-C, termasuk Charles Li, CEO HKEX, James Peng, CEO / pendiri Pony.ai, dan eksekutif senior dari Alibaba, Huawei, Kuaishou, Pinduoduo, dan banyak lagi. Penawaran berlaku hingga 31 Agustus 2020. Untuk membeli, silakan klik di sini.

source: smpc