Freelancer Sebutan Keren Buat Status Pengangguran Milineal & Baby Boomer

FORTUNER.ID GOOGLE

Pekerjaan lepas atau dalam bahasa inggrisnya FREELANCER  tampaknya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka yang membenci pekerjaan harian perusahaan, terutama ketika Anda mulai bekerja dari rumah atau kafe yang menyenangkan, rencanakan jadwal Anda sendiri dan bebas dari politik kantor.

Namun, menjadi pekerja lepas datang dengan tantangan tersendiri. Anda harus mengajukan ide secara proaktif, menjadi SDM dan admin Anda sendiri, mengatur akun Anda dan mengejar semua pembayaran yang terlambat sambil berusaha menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat.

Berikut Ini 2 Makana Singakat Jika Kamu atau Anda Seorang FREELANCER:

  • FREELANCER juga termasuk dengan seseorang yang bekerja tanpa ikatan apapun, Seperti Tukang Sol Sepatu dan orang yang membuka Usaha karena mereka tidak mengandalkan gaji bulanan, mereka mengandalkan pelanggan atau kostumer yang memakai jasanya, setelah jasanya dipakai lalu mereka dibayar.
  • FREELANCER juga sebutan untuk memperhalus kata pengangguran atau pekerjaan yang tidak jelas dan menentu seperti tukang ojek online yang mungkin merupakan seorang mahasiswa ataupun pensiunan bumn n PNS yang mencoba mengais rejeki karena uang pensiun yang habis membeli mobil dan bangun rumah namun semakin tua kehidupan semakin sulit dan keperluan dan pengeluarn semakin banyak.

 

%d blogger menyukai ini: