Kursus Bahasa Jepang

Program belajar bertahap bahasa Jepang untuk pemula & pekerja

 

Ada 2 program kursus bahasa Jepang yang kami tawarkan:

1. Program Bahasa Jepang Reguler:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar SMA atau sederajat, mahasiswa, maupun sarjana. Program kursus kelas reguler ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan menulis serta memperbaiki struktur Bahasa Jepang yang sudah disesuaikan dengan standard yang mengacu pada test Nihongo no Noryoku Shiken dari Kementrian pendidikan di Jepang.

 

2. Program Bahasa Jepang Salaryman:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar mahasiswa, maupun pencari kerja. Program kursus kelas bisnis ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan pengenalan budaya dan tata krama bisnis sesuai dengan budaya Jepang.

Pemandangan kota Tokyo dari menara Tokyo Skytree. Dari kejauhan tampak Fuji-san. Menurut analyst keuangan dari bank dunia, kekayaan orang kaya di Jepang jauh melampaui kekayaan real orang Jerman dan RRC digabung. Dan yang lebih spesial lagi walaupun utang negara Jepang 5x lipat lebih besar dari Indonesia, yang memberikan hutang sebenarnya adalah orang Jepang sendiri. Jadi Pemerintah Jepang berhutang mayoritas kepada rakyatnya sendiri.

Mengapa Belajar Bahasa Jepang di kelas Reguler?

Program bahasa Jepang kelas reguler ini terdiri dari tiga tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 6 orang, program pelatihan bahasa Jepang ini ditujukan untuk membekali siapapun dari dasar. Fokus dari program ini untuk mempelajari dasar dan melatih keterampilan berbicara dalam bahasa Jepang dengan cara yang tepat, mengenali huruf Kanji dan cara menulis dengan urutan yang benar.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp,150.000,-

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Jepang sebagai berikut.

    1. Level 1 : Rp800.000,- (Hajimari / Pengenalan) –> Budaya Jepang populer, Anime, Manga, Tata Bahasa Sehari-hari & Hiragana & Katakana
    2. Level 2 : Rp800.000,- (Chuukyu / Menengah) –> Membaca & Menulis Hirakata+ Kanji level Noryoku Shiken level 4
    3. Level 3 : Rp800.000,- (Jokyu / Mahir) –> Persiapan ujian level Noryoku Shiken level 3

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir)

Syarat:

+ Pelajar aktif maupun mahasiswa usia minimal 12 sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan

 

Mengapa Belajar Bahasa Jepang di kelas Salaryman?

Program bahasa Jepang Salaryman terdiri dari dua tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 3 orang, program pelatihan bahasa Jepang ini diselenggarakan untuk membekali siapapun dari level menengah untuk menunjang keperluan profesionalitas kerja. Setelah Lulus, peserta kursus ini diharapkan memiliki keterampilan berbicara dalam bahasa Jepang dengan cara yang tepat, mengenali dan mampu bergaul dengan atasan orang Jepang,  didunia kerja perusahaan Jepang maupun menjadi modal keahlian jika ingin bekerja Di Jepang dan bisnis.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp, 350.000,-

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Jepang sebagai berikut.

      1. Level 1 : Rp850.000,- (Bucho / Kepala bagian) –> Budaya Jepang populer, Tata Bahasa Kerja Sehari-hari & HiraKata
      2. Level 2 : Rp850.000,- (Shacho / Boss Perusahaan) –> Tata krama, Tata Bahasa lisan, tulisan formal & etika dalam bisnis

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir)

Syarat:

+ Sudah mengenal Hiragana (dibuktikan dengan kelas reguler level 2 atau sertifikat Noken min level 5)

+ Terbuka untuk umum usia minimal 17 tahun sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan