Banyak sekarang ini kita jumpai Generasi milineal yang umurnya masih dibawah 20 tahun bahkan belum lulus perkuliahan jenjang d3 atau s1 yang banyak memutuskan untuk nikah atau kawin muda atau nikah muda. Apakah Penyebabnya Tersebut? Bukanya Menikah Adalah Hal yang Wajar dan Biologis?

Berikut ini Alasanya:

  1. Hamil Diluar Nikah

    Pendidikan akan dampak seks bebas dan pengaruh media elektronik seperti acara TV yang berisikan Sinetyron Percintaan yang tidak mendidik mengakibatkan banyaknya anak muda yang masih bau kencur terpengaruh budaya seks bebas dari barat.

  2. Nikah Karena Trend Takut Gak Laku

    Banyak sekali kita temui orang tua selalu menasehati anaknya agara cepat mencari pasangan setelah umur baru lepas 20 tahun, sampai-sampa sentimen atau ungkapan bakalan jadi perawan tua atau perjaka tua kerap kali diucapkan para orang tua kepada anaknya sehingga mendorong anak untuk cepat-cepat dan siap untuk Menikah tanpa ada perencanaan yang matang.

  3. Nikah Karena Dijodohkan

    Pendidikan akan bagaimana berkeluarga yang baik, kurang sekali mendapatkan pelatihan dari pemerintah didaerah terpencil seperti daerah perkampungan dan desa yang kerap sekali kita temui adanya adat Perjodohan dengan Adat yang berlaku yang Mengakibatkan pernikahan dibawah umur.

  4. Nikah Karena Penasaran

    Banyak sekali kaum milenial yang merasa bahawa nikah muda adalah suatu tantangan yang harus dilakukan dalam hidupnya sebagai faktor pendorong agar hidup akan lebih maju yang sebenarnya bukanlah hal yang dapat dipertanggung jawabkan faktanya sehingga banyak yang menyebabkan perceraian pada usia pernikahan dini karena kurangnya pengetahuan cara berkeluarga dan mempunyai sikap mental yang matang.

  5. Nikah Karena Ingin Cepat Kaya
  • Menikah Untuk mendapatkan kekayaan karena anak muda baik perempuan ataupun menikah dengan orang tua yang mungkin lebih tua 10 tahun bahkan seumuran denganorangtuanya sendiri agar memperoleh kekayaan dengan mudah. tanpa mau kerja keras dan beranggapa untuk pensiun muda

Jadi Maukah Kamu Menikah Muda? Semuanya Tergantung Pada Pilihan Hidupmu sendiri saja guys…

source: Fortuner.id