Fortuner Indonesia adalah lembaga pelatihan yang termasuk ke dalam jenis pendidikan non formal. Fortuner menawarkan 2 jenis program kegiatan belajar-mengajar seperti halnya sekolah, yaitu program bmbingan belajar matematika dan program kursus bahasa asing yang meliputi: Bahasa Jepang, Bahasa Inggris dan Bahasa Jerman.

Fortuner berasal dari 2 gabungan kata dalam bahasa Inggris yaitu:

FORTUNE + ER = FORTUNER

FORTUNE yang berarti Keberuntungan/kekayaan/kebaikan masa depan, sedangan imbuhan ER yang berarti pelaku atau subyek manusianya. Sehingga FORTUNER berarti Manusia yang bermasa depan baik. Kami berharap FORTUNER menjadi satu-satunya edu-preneur yang mampu mempersiapkan masadepan setiap pelajarnya menuju masa depan yang beruntung dan baik. Kami percaya bahwa investasi terbaik yang wajib dipersiapkan para orang tua dan pelajar adalah kemampuan memahami informasi melalui pengetahuan dasar matematik dan berbahasa asing dari ketiga bahasa negara maju tersebut. Pada intinya, bagi kami Matematika adalah ilmu memahami pola angka, sedangkan Bahasa mempelajari pola komunikasi.

Perbedaannya FORTUNER dengan tempat lain adalah:

  1. Kursus pada umunya diselenggarakan dalam waktu pendek dan hanya untuk mempelajari ‘potongan’ set satu keterampilan tertentu.
  2. Peserta Kursus yang telah mengikuti kursus dengan baik dapat memperoleh sertifikat atau surat keterangan keterampilan dalam bidangnya.
  3. Segenap tim pengajar FORTUNER memiliki kualifikasi dari universitas ternama di Bandung, Yogyakarta dan Batam serta memiliki sederet sertifikat keahlian dibidang bahasa dari beragam institusi perguruan tinggi dalam dan luar negeri.
  4. Tim pengajar FORTUNER bukanlah guru biasa melainkan partner cerdas anda menuju masadepan yang lebih baik.
  5. Caretaker FORTUNER adalah seorang pendidik yang ternama, sehingga FORTUNER dikelola oleh figur yang memiliki pengalaman mengajar matematika tingkat lanjut lebih dari 32 tahun.
  6. FORTUNER mengutamakan minat dan antusiasme pelajar dalam menerima materi pelajaran.