Fortuner Learning Center merupakan Lembaga kursus & Bimbingan Belajar yang berkantor di Jl, Manyar 4 No.1 Batam Kota Indonesia. Fortuner.Id memulai pelayanan perdananya pada bulan Januari 2010 di desa Klebengan, Sleman DI. Yogyakarta (dekat GOR Gelanggang Pemuda Klebengan UGM), dengan menyewa ruko satu lantai bekas warnet di persimpangan kampus Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta.

Hingga tahun 2014, Fortuner.Id hanya menawarkan program les privat bahasa Jepang untuk para penggiat Manga/komik Jepang dan penggemar budaya Jepang yang kemudian pula membuka les privat bahasa Indonesia bagi mahasiswa asing dari Jepang, Australia, Austria dan Jerman. Dalam perkembangannya, Fortuner.Id telah menawarkan tidak hanya pelatihan dan travel guide berbahasa Indonesia kepada mahasiswa asing dari Australia, Austria, Jepang dan Jerman tapi juga untuk para ekspatriat yang ingin bekerja di Indonesia maupun mahasiswa dan pelajar pribumi dan calon tenaga kerja Indonesia yang ingin mendalami bahasa dan budaya lebih personal dan dengan biaya yang relatif terjangkau.

Pada bulan Juni tahun 2017, inisiator Fortuner.Id yang berasal dari Batam kota, tidak mampu lagi membayar biaya operasional di DI. Yogyakarta dan memilih untuk pindah dari DI. Yogyakarta dan memutuskan untuk mengembangkan usaha pendidikan Kursus Bahasa Jepang, Inggris dan Jerman serta bimbingan belajar Matematika di Batam kota, Provinsi Kepulauan Riau. Berbekal puluhan sertifikat pendidikan bahasa Inggris, Jepang, Jerman dan ijasah dari Universitas alumni Pak Presiden Joko Widodo dan beberapa universitas ternama lain di DI. Yogyakarta, Fortuner.Id menjadi satu-satunya lembaga pendidikan informal termuda dengan latar-belakang dan pengalaman terhandal di Batam – Kepulauan Riau yang dapat dipercaya dan terbukti.

Inisiator Fortuner.Id memulai investasi di Batam kota dengan membeli salah satu usaha travel guide kecil www.Batam-City.com dan merenovasi bangunan kantornya di Komplek Kurnia Djaja Alam jl. Manyar 4 no.1, Batam Kota. Perubahan ini menuntut Fortuner.Id sebagai Lembaga Pendidikan Informal untuk selalu optimis meningkatkan metode pengajarannya, bahan-bahan ajar, dan sumber daya manusia demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan para ‘konsumen bermasa depan cerah’ di Batam, Kepulauan Riau.


 

 

 

  • Semboyan Fortuner.Id“Fortune favors the prepared mind.” atau “Nasib Baik Berpihak Pada Mereka Yang Siap” – Louis Pasteur, mencerminkan semangat kami untuk mempersiapkan masa depan yang cerah bagi tim pengajar dan pelajar yang sudah menginvestasikan waktu, pikiran, tenaga dan biaya.
  • Layaknya seperti siklus kehidupan kupu-kupu, Fortuner.id mendidik dan membantu mencerdaskan SDM Indonesia di Batam kota melalui proses metamorfosis bertahap dan terpadu yang disesuaikan dengan kemampuan pelajarnya tanpa tipu-daya dan rasa kecewa serta jebakan tarif yang memberatkan niat baik setiap pelajarnya.
  • Menjadi Edupreneur nasional panutan yang mampu mempersiapkan sumber daya manusia di Batam Kota menjadi kompetitif menghadapi persaingan pasar global ditingkat ASIA maupun ditingkat ASEAN.

 

  1. Mengutamakan pengajaran di kelas yang jumlah pesertanya terbatas.
  2. Pengkajian dan pengembangan usaha kami melalui program kursus, les, seminar diklat, dan di bidang pelatihan bahasa dan budaya serta kemampuan matematika dasar sehingga mampu turut serta melindungi dan meningkatkan harkat manusia Indonesia.
  3. Fortuner.id mengembangkan keunggulan dalam metode dan modul pelajaran, dan membantu pengajaran dan penyelesaian tugas PR dari sekolah maupun materi pengajaran yang relevan dengan kebutuhan peserta didik.
  4. Sebagai sarana pengembangan individu humanis yang siap, sehingga pelajarnya memiliki bekal keahlian yang memadai.
  5. Fortuner.id menawarkan kesejahteraan dan solidaritas tim pengajar dan kenyamanan para pelajarnya.
  6. Menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan pertama di Batam yang menyeluruh, eksklusif dan inklusif dari pelajar sekolah dasar kelas 4 hingga level mahasiswa maupun tingkat pekerja usia produktif.
  7. Menjadikan sertifikat Fortuner.id sebagai jaminan kualitas dan sumber referensi bagi setiap individu pelajarnya.

 

 

– Louis Pasteur (1822 – 1895)

Seorang ilmuwan dalam bidang kedokteran, kimia dan mikrobiologi yang menemukan antibiotik dan vaksin anti kuman penisilin yang membagikan temuannya untuk menyelamatkan jutaan manusia diseluruh dunia. Beliau juga menciptakan beragam metode penyulingan dan digunakan untuk membuat es krim, yoghurt Serta produk olahan fermentasi.

Motto Kami:

Fortune favors the prepared mind.”  “Nasib Baik Berpihak Pada Mereka Yang Sudah Memiliki Persiapan”

Silahkan menghubungi kami melalui form berikut:

14 + 2 =

Fortuner Learning Center Map